kepala berjenggot

Waktu nonton iklan di tipi lokal, secara tak sengaja saya menemukan hal yang membuat saya ngakak sengakak-ngakaknya.

:lol: :lol: :lol:

kepala-jenggot24

kepala-jenggot4

*oke saya perjelas, ini teh produksi gunung subur, Solo*

perhatikan gambar yang jadi ikon pembungkusnya.


karl_marx24

karl_marx5

marx_karl31

*lhaaaaaa kalo ini, apa masih perlu diperjelas, gambarnya siapa ? sanah, masuk SD lagi !!!* :evil:

PS. tiga gambar terakhir berkat mbah gugel, salah satunya emang kupipes dr wikipedia. mohon maap, tidak menyertakan link-nya.

About these ads

49 thoughts on “kepala berjenggot

  1. gambar yg tengah persis kayak yg ada di wikipedia. yang terakhir itu sama dengan yg tengah mbak med?

    ** masih bingung lucunya dimana :| *

  2. Ah, tuh kepala jenggot gak cuma mirip Karl Marx, tapi juga Odin, Sinterklaas, dan Saint Nicholas. Atau Odin, Sinterklaas dan Saint Nicholas digambarkan menurut Karl Marx juga?

  3. gambar logone teh intu gambare kolonel sanders waktu masih gondrong, pertamane dia goreng ayam buat makan, terus kalo abis makan ayam gak minum jadine seret, terus kolonel sanders bikin teh buat minum biar gak seret, lha kok teh ne rasane enak, terus dipatenke sisan sama kolonel sanders dan dikasih gambar-e buat logo kemasan teh tersebut diatas.
    kalau gak salah ceritane kaya gitu, kalo mau cari teh kayak gitu ditoko sebelah gak bakalan ada…

    wis mbuh aku kui ngomong opo mau kae..

  4. Temennya Tintin, Captain Haddock, juga berjenggot. Di majalah Bobo (edisi dulu?), juga ada karakter pak Janggut dan buntelan ajaibnya. Kadang lucu juga sih kalo liat karakter laki2 tua berjenggot ternyata ada di dunia nyata.

  5. Ping-balik: Socialismo Utópico « thainasales's Blog

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s