My First Time

wauw…..menakjubkan !!!
i’m starting my blog, and this is my first posting.
deg-degan, antusias, menyenangkan.
orang bijak bilang, there’s always the first time for everything. ada saat pertama masuk sekolah, saat pertama masuk kerja, saat pertama bertemu sosok yang menggetarkan sukma, saat pertama pacaran, saat pertama bercinta (i knew it!!! ketika menulis tentang ini pasti hal satu itu bakal disebut ^^), dan sekarang, saat pertama menulis di blog.

awalnya daku sempet gak pede nulis di blog.
eh awalnya males ding. daku pikir, buat apaan sih. kupikir ngeblog sama dengan diary dan bagiku sama sekali gak asik kalo pemikiran paling pribadi kita dibaca orang lain. atawa, orang lain pada boring abis membaca ii blog yang isinya melulu berpusat pada si penulis. kesannya sihombing alias sombong banget :-p

trus, dari moment awal yang tak disengaja, ‘kecempunglah’ daku ke dalam blogsphere. ternyata, gila, asik banget. satu hal yang daku rasakan, gw jadi tambah wawasan. membaca postingan-postingan blog ternyata melatih untuk open mind banget (and open heart kaleee…).
mulailah timbul keinginan ngeblog, tapi sama sekali belum pede untuk memulai. gara-gara setelah membaca-baca blog-blog itu, gileeee, minder berat. postingan mereka kelas berat semua. mutu semua. bernas semua. berisi semua.
sedangkan gw?? mo nulis apa ?? di diary cuma nulis kisah bareng pacar en teman en keluarga.wahhh kok kayaknya bukan tandingannya yaaaa…hehehe….

akhirnya, seelah lewat proses yang cukup panjang (halah!), sebenarnya lebih didominasi rasa iseng, terbentuk blog ini…..lahir pertama di dunia blogsphere dengan selamat, alhamdulillah….

tidak semua yang ‘pertama kali’ itu menyenangkan. juga tidak semua yang ‘pertama kali’ itu menyakitkan. tapi buatku ‘pertama kali’ ini membuatku cukup deg-degan dan antusias. entah berapa lama perasaan itu bertahan. jangan-jangan nanti semangat ‘hangat-hangat bubur ayam’. kalo udah ilang antusiasme, hilang juga keinginan untuk terus menulis.

ah tidak.
the first step i always difficult. and then…..just walk.

PS. aku masih culun banget ni….gaptek banget nggak ngerti gimana cara nggunain fitur-fitur wordpress *celingukan *

4 thoughts on “My First Time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s