gw jatuh cintaaaa…….

alamaaakkkk…..

gak penting banget siy, postingan ini. tp barusan gw liat2 FS orang dan di profile temen ada satu foto yang menarik hatiku. maka, ku klik lah dia.

ampuuuun……ganteng bener niy orang. tipe gw banget. sayang berjuta sayang, dia uda merit (T_T)

buuuseeeeetttt, foto2nya itu lo, aduh ganteng benerrrrr. senyumnya manis, berkaca mata. duhai kenapa gak ketemu dari dulu ???

*ehm, ingatlah, statusmu sekarang apa ? sapa yg setia mendampingi kamu selama 2 tahun ini*

aaaaah, kan cuma mengagumi orang aja. sirik rese amat siiiiii…..

*mengagumi ?? tapi kenapa pake nyesel, dan berandai kalo ketemu sebelum status masing2 yang sekarang?*

aaaaaa…..welllllll….errrr……

*na lo, uda berapa kali kamu suka sama orang tapi terus membawa bayangannya sampe ke fantasi kamu*

(diem. teringat sosok lain yang sangat seksi dan membangkitkan fantasi).

*kalo kamu tahu pasangan kamu gitu, perasaan kamu gimana?*

aaaaa…..ya ga usah tahu aja lah kaleeeeee. udahlah, jd rahasia masing2 aja. toh pasangan gak perlu tahu semua tentang diri kita kan, sampe ke fantasi dan kekaguman kita kaaaan???

*gitu ya?*

(terdiam).

duuuuh, jd inget si ****N, dia jantan bener siiiiiih…..kayak apa rasanya dipeluk dan di****** dia yaaaaa?

*WOOOOI, SADAR NENGGGGG*

aaarrrghhhh…..!!!!! andai gw buaya cewek, gw ada keberanian dan gak usah memperhitungkan perasaan orang lain. yang penting penasaran gw terbayar dan gw puasssss……

One thought on “gw jatuh cintaaaa…….

  1. aneh….aku lagi cari referensi buat plastik, sterofoam, sedotan yang penggunaannya berlimpah banget di U.S.A. aku pingin bandingin ma negara timur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s