buat para cowo di negeri iklan….

seandainya televisi adalah suatu dunia tersendiri….

sinetron adalah negeri trsendiri….

begitu juga, iklan-iklan. adalah negeri yang berdaulat di dunia televisi.

dan gw paling eneg bin alergi dg cowo-cowo dari negeri ini, khususnya dari kota kosmetk (iklan kosmetik).

cowo-cowo itu begitu dangkal, so shallow and narrow mind. cakep sih, ganteng, tp…..aduh kesian deh gw sama kamu cowo….

–ย tayangan salah satu iklan pembersih wajah merek cit** –

seorang cewe yang cukup cantik hanya aja wajahnya agak kucel, mendekati pria yg lagi asik ngoprek mesin. diajaknya sang cowo untuk melakukan sesuatu yg cukup mulia bagi lingkungan. sayangnya si cowo menolak, entah kenapa. sang cewe juga jadi patah semangat dan menyimpulkan kalau ajakannya ditolak karena wajahnya. ketika wajahnya sudah putih bersinar, voila !!! si cowo ternyata sudah di sampingnya.

dan kiah-kisah sejenis yg bikin eneg. yg akan datang, kisah iklan bersambung dari po***

tu cowo bisa dipastikan akan kembali ke pacar lamanya karena wajah yang putih bersinar tanpa noda.

moral of the story :

HATI-HATI DENGAN IKLAN !!!! ^^

16 thoughts on “buat para cowo di negeri iklan….

  1. @ cK :

    gimana dengan iklan di media massa ?? ah elo kan pekerja media, cik. pasti tahu dong, gimana-gimananya.

    sharing aja nie, sekitar tahun 90an akhir-2000an awal, gw sempet ngefans bgt sama salah satu majalah wanita lisensi, cosmo***** (hahaha, ketahuan bgt ya^^). emang, untuk bbrp tahun pertama, majalah itu bagus. tapi lama-lama, isinya ilan melulu dan iklannya sangat mengintimidasi pembacanya (mnrt gw) dan artikel2nya pun secara ga langsung mendukung isi iklan tersebut, which is : penampilan fisik yg ideal adalah bla3.

    tapi bener lho, ga semua yg elo denger dan baca itu bener. termasuk isi blog ini, hihihi:mrgreen:

    @ almas :

    hoh, baru tahu gw, aturan mainnya …..

  2. oh, saya sudah berhati-hati dengan iklan dari dulu. tapi terkadang saya tertawa terbahak-bahak melihat iklan yang “dangkal” seperti itu.

    moral of the stroy :

    jangan lihat cowok/cewek hanya dari kulit wajahnya. lihatlah juga dari yang lain.

    apa coba ?๐Ÿ˜‰

  3. @ felix :

    bujubuset ni anak…..menderita sindroma waham kegantengan rupanya…..

    @ caplang :

    habis, kita merasa ‘terancam’ kl penampilan kita kucel siiiiih, hahahaha

    @ pyrrho :

    uhmm…..dr kepribadiannya mungkin ??? rumah pribadi, portofolio pribadi, aset pribadi….huekekekekkk basbang bgt ya^^

  4. @ pyrrho :

    yg jelas, akibat dr iklan2 itu udah jelas bagi cewe. kita2 merasa terintimidasi, dan akibatnya sulit menemui cewe yg bener2 berani apa adanya dirinya. uda tercemar dg konsep ideal dr iklan itu. tu liat produk pemutih laris manis๐Ÿ˜ฆ
    gw juga nie….termasuk korban๐Ÿ˜ฆ
    eh apakah cowo mulai terintimidasi ?? kan skrg mulai gencar tu, citra ideal cowo tu bla3, di iklan2^^

    gimana ya, rasa tgg jawab para orang adver itu…
    -hehehe, pdhl gw pengen bgt jd orang adver^^-

  5. Namanya saja iklan…
    Dalam kasus diatas, harus bisa menyampaikan kalo ‘ada perbedaan yg akan terjadi apabila anda tambah putih (pake produk ini)’. Kalo pesannya cm ‘anda akan tambah putih’ tanpa keuntungan apa2, gak diiklankan jg org dah tau.๐Ÿ™‚

    Merasa terintimidasi? Tanam pohon deh, siapa tau ada yg datang nawarin sekop๐Ÿ˜†

    walopun sering menyesatkan, tp kt butuh iklan itu. Gak brarti kalo bli trus jadi korban, tapi memang butuh. Km pake whitening jg? Gpp kok…


  6. Iyah,…
    Sayah sebel bin enegh sama perempuan dalam iklan macem itu.
    Udah tau kulitnya kategori Blacky, mingsih juga ngotot pengen putih….

    Biar disiram pakek air keras, kalok dasarnya kulit item tetep ajah item….

    Kayak nyang punya Blog ini….

    eh, nyang mbikin enegh nyang cowok apa nyang cewek, segh….???
    nyang cewek, kan….???

  7. Ping-balik: Sekali-Sekali Narsis… « cK stuff

  8. ngebelain iklan.. habisnya si cewe cakep seh

    itu ceritanya gini. . si cewe yang kbtulan lagi kucel ngajakin si cowo nanem pohon. Nah si cowo menolak bukan karena si cewe kucel.. tapi karena si cowo lagi konsen ngurusin mobil…ya bagi sebagian cowo, mbenerin mobil ato komputer itu melebihi apapun.. jadi dicuekin deh si cewe nya

    nah, si cewe pun pulang. liat ke kaca dan melihat klo dia lagi kucel, dan membersihkan mukanya. nah pas si cewe mulai nanem pohon dan habis cuci muka, si cowo sudah selesai dengan mobil nya, trus nyusul cewe nya. .

    jadi ini bukan semata2 karena kulit yang kucel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s