move your hip with this indonesian raising star….

Omaigat, malam jumat kmrn ini rasanya nyesel bgt. Secara tidak sengaja, gw nonton rangkuman performing live show-nya Andezzz. Omaigat, omaigat, i love this guy, i love his music.

Katanya alirannya chillout / nu jazz / soulfuljazz (?).

God, i love this music !!! bukannya ini yg lg aku cari-cari dan lg aku gandrungi ??

Pasti asyik, keren, dan katarsis bgt nonton live shownya, bisa goyang semua ni badan.

Sayang bgt, sayang !!!

Gw ga terlalu perhatian dg jadwal promo dia di jogja.

AAARRGGGH, i missed it !!!!

Ok guys, let me buy his music and i’ll listen with my heart and let my body sing it……

And let my body do the talks……

Move your body, sing it, uh yeahhhh

-aaaargggh….gw lg ngebayangin katarsis abis denger aliran musik ini-

doi katanya ambil kuliah musik di malingsiah dan Berklee College of Music di Boston. yg terakhir katanya dapet beasiswa. ternyata doi adl DJ yg cukup beken di komunitas penyuka dugem.

wanna know much bout him ??

http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=317855

http://www.ravewarrior.com/andezzz/testprof.html 

kalo gw, bakaln buru2 ke toko kaset nyari musiknya.

OMAIGAT, I WANNA DANCE !!!! I WANNA TRANCE !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s