akhirnya gw bisa posting tentang kopdar, euy….^^

 Yah, emang udah telat siy, lha wong kejadiannya uda desember. Tepatnya tgl……eh kapan ya??? Sialan, short term memory loss syndrome, gw ga inget kapan pastinya !! -halah, bilang aja pikun-

Sebenarnya uda sejak lama daku mengangankan dan menginginkan bisa ikutan kopdar, seperti kalo baca postingan-postingan kopdar itu. Apalagi kl baca kopdar yg di Jogja, uuuugh rasanya nyesel sekali selalu telat info….

Hingga akhirnya, kopdar itu terjadi tanpa disengaja. Seharian itu gw di rumah aja. Petang hari, ku iseng untuk ngenet. Sempet juga blogwalking tp sambil buru-buru karena dikejar pulsa :p

Gak tahu, awalnya dari mana, kok gw nyampe blog-nya Pangsit alias Funkshit. Nyampah  Komen sana-sini bentar, ups ternyata doi onlen juga. Jadilah kita sama-sama nyampah dan dia ngajakin untuk kopdar yg bakal berlangsung sore itu juga, di jendelo kafe, toko buku toga mas lantai dua.

Halah, sempet males juga untuk ikutan, abis kok jamnya jam maghrib gitu. Dadakan lagi. Tapi pusaran energi -halah !- mendorongku untuk ikutan kopdar itu, lagian udah menyanggupi undangan mas Funkshit. Ga enak juga kl belum kenal udah main cancell.

Dan, sekitar jam 7, gw sudah meluncur ke arah toga mas. Di jalan gw mikir, gimana gw bisa mengenali rombongan yang bakal kopdar ya. I had no clues !!!! biasanya kl jaman chatting dulu, jaman2 nge-MIRC, kl pengen kopdar biasanya janjian pake apa gitu, sekedar petunjuk biar bisa mengenali dan dikenali. Sedangkan ini, di kafe yang gw yakin pas lagi rame2nya, dan gw ama sekali buta akan mahluk-mahluk yang akan gw temui nanti.

Ah, sabodo teing lah !!! maju terus pantat mundur, hehehe. Toh, di jendelo kafe kan ada wifi, jd gw bisa chatting sama si Funkshit ini untuk memastikan.

Ternyata oh ternyata, benar sodara-sodara. Jendelo kafe pas lagi rame. Dan gw sembari menaiki tangga, sembari mengawasi dengan mata elang gw -cuih !!- mana ya, rombongan blogger ini. Gw ga ngerti sapa aja yg ikut, yg gw tahu Cuma mas Pangsit ini. Dan gw langsung ambil tempat duduk strategis, tempat yg ‘pewe’ untuk mengawasi seluruh pengunjung.

5 menit berlalu. Gw masih duduk ngejogrog sendirian. Sial, gw sama sekali buta !!! ada beberapa tersangka tapi gw belum yakin. Kemudian sang waiter datang, menawari menu. Gw dengan gaya so cool dan sok anggun, membunuh canggung sambil mempelajari menu. Eh lhadalah, si waiter datang lagi untuk menanyakan pesanan, sambil berkata kalo ada yang pengen kenalan ma gw. Sontak gw waspada, apakah beliau adalah mas Funkshit yg telah mengundangku ????

” mana, Mas ??? ” sahut gw, lagi-lagi sok cool, maklum udah biasa diajak kenalan, hihihi.

Mas waiter pun mendatangi meja dengan dua orang cowok, sambil menunjuk yang dimaksud. Sepertinya mereka saling kenal. Eh lha kok si cowok yang ditunjuk malah misuh-misuh, entah malu ato kenapa -haaa, GR kali kau yak !!-

Dan gw lagi-lagi masih sendiri kayak tante girang menunggu kencan, karena dari pengamatan gw, sepertinya dua cowok tersebut bukan yang mengundang gw untuk kopdar.

15 menit berlalu. Gw udah sempet pindah tempat duduk segala. Masih belum yakin. Ada beberapa pengunjung baru. Mata elang gw masih awas. Malah ada cewek yang baru datang juga, sendiri, dan langsung gabung di suatu meja, gw kira Tika Banget. Sok tau banget deh, gw. Karena itu gw masih belum berani untuk menanyakan.

Sementara itu, di seberang meja, ada rombongan cowo2 dan seorang cewe, yang main-main dengan kameranya. Dan gw tau banget, itu kamera mengarah ke gw. Hmmm…..gw cengarcengir aja, dengan pede dan GR selangit, yakin kalo itu kamera diarahkan ke gw. Sebenarnya rombongan tersebut, masuk dalam daftar tersangka, tp gw masih belum yakin. Mo nanya satu-satu kok, gimana gitu.

Tanpa terasa jam sudah menunjuk jam 8 kurang, hah, anjrit !!! jam 9 kan prison break !!! gw gak mo melepas michael scofield, tp kl gw pulang tanpa hasil, ya rugi be’eng !!! eh kok pada saat itu, gw melihat satu sosok yang bikin gw cenderung yakin, bahwa mereka adalah rombongan blogger yang lagi kopdar. Gw yakinkan diri untuk menahan malu, untuk nyamperin mereka. Tapi gw makin yakin, bahwa mereka adalah rombongan blogger, setelah gw pelajari wajah sosok tersebut dengan seksama.

Setelah yakin, gw dengan tenang menghabisi pesenan gw, trus dateng ke kasir untuk minta tolong bantu nyabutin kabel dari colokannya. Lalu gw samperin rombongan tersebut.

Gw tanya : “maap, ngganggu bentar, ini blogger2 yg kopdar itu bukan ???”

Dan untuk sesaat kuping gw mendadak tuli oleh sambutan mereka yang gegap gempita -hihihi-

Waoooow, ternyata beneran rek !!! yuhuiiiii !!! dan dengan tangan terbuka dan kaki terbuka, mereka langsung ngajakin duduk bareng dan mengulurkan tangan -salaman-. Woooi, satu-satu, gw kan gak apal kl langsung dikeroyok gini. Yang gw inget ada anto, joe, gun, gita, arya, ari, zam, trus…trus…sapa lagi ya…????? aduh maapken, maapken seribu kali atas keterbatasan daya ingat saya.

Dari sambutan yang meriah dan hangat itu, membuat saya merasa kalau mereka welcome banget. Mana mereka langung tanpo tedheng aling-aling buka kartu kl gw sempet jadi bahan taruhan ;p

Harganya murah lagi, limaribu !!! >_<

Sayang banget, jam udah menunjukkan jam 9 kurang bentar lagi. Dan obrolan akrab yang sudah terjalin jadi harus diputus. Maapken, teman-teman, saya mendahulukan michael scofield daripada kalian ;p

Yang jelas, rasanya waktu itu, hangat. Seperti tidak asing lagi dan seperti sudah akrab. Yah, emang sih, daku masih merasa asing alias ketinggalan waktu temen-temen tadi asyik nggosip, jadinya gw nurut sbg pendengar juga. Trus, karena banyak orang, obrolan juga sliweran gak tertib dan sistematis, sehingga saya jadi kurang puas. Rasanya tidak mendalam. Ya iyalah, baru kenalan gitu loh !!!

Sesi berikutnya sebelum bubaran, gak tanggung-tanggung, photo session !!! wah ada berapa pose ya…..yang jelas, scr umum, asyik, seru, fun, tapi kurang memuaskan buat gw… -ya iyalah, Cuma bentar gt loh-

Jujur, gw seneng banget, merasa diterima dengan kaki tangan terbuka di komunitas baru ini. Rasanya tidak asing, karena mereka sama sekali gak jaim. Ngobrol-ngobrol dengan mereka dan denger obrolan mereka, seperti lagi kumpul2 dengan temen-temen genk gw…. (kebetulan, sedari SMP ketemu temen-temen se-genk kok ya yang rada-rada gendeng dan orang-orangnya ajaib).

Saking senengnya, gw sampe ga sempet komplain dan marah2 sama Funkshit. Gara2 dia kan, gw jadi termangu-mangu sendirian, kayak tante2 girang nunggu mangsa, hehehe.

Oia jd keinget, foto-fotonya, gw belum dapet nih…..

PS. Siapa sosok yang jadi clue buat gw ??? sosok tersebut adl ZAM !!!  jenggot dan kacamata itu yang bikin gw mengenalinya dan jadi yakin -ehm, kebetulan gw suka dg cowo yg berjenggot (tp bukan jenggot kambing ato jenggot taliban) dan cowo berkacamata. Ehm, ini ga ada hubungannya dengan Zam, hihihi-

Padahal gw berkunjung ke blognya baru dikit kali. Tapi foto-fotonya, entah kenapa sangat membekas di memory…. :p

Kesan yg kedua, cah2 blogger itu kl lagi kumpul, HEBOOOOH !!! gojeg kere dsb, pokoknya ruameeee bgt. Sedari di parkiran toga mas, aku udah mendengar gejolak hebohnya kalian, dan sempet terpikir bahwa suara2 ribut tsb adalah kalian. Ternyata feeling gw bener^^

Ketiga, aku pengen kumpul2 lagi….ajaklah daku ku kan datang, insya Allah. Insya Allah juga,kalau sikon-nya pas, rumah ortu gw ga papa lho, jadi tempat kumpul2. tapi siang2 aja dan pas akhir pekan, soale kl malem bisa digrebeg hansip krn mengganggu ketentraman dan kesejahteraan warga…..

Siapa tahu, warung lotek sebelah pas buka. Uenaaaaak tenan lho, lotek Bu Sayi namanya^^

10 thoughts on “akhirnya gw bisa posting tentang kopdar, euy….^^

  1. hhmm…kalau kopdar sama saya, pasti langsung kenal karena bau saya seperti bau kucing.😆

    euh…kapan ke jogja ya?😐

    mbak kapan ke jakarta??😈

  2. waktu itu saya jgua sudah feeling kok klo sampeyan itu yang saya undang. ..
    namun utusan yang saya kirim untuk menjemput ternyata mengecewakan . . hehehehhe
    *lagian situ juga seh, bilangnya ngga janji mau dateng . .

    btw..welcome to de comunity
    *akhirnya tambah lagi tomatoes nya.. ngga cuman carrot

  3. @ almascatie :
    ah ya, itu dia. daku sdg menunggu antok dan zam utk copy fotona.
    baidewei, thx ya……tau ga, malem2 itu hbs ngobrol, ‘sakit’ku kambuh lo…dan skrg udah produktif nulis lg^^

    hahahaha…..dikeroyok bayut mah gapapa, mereka khan ga doyan cewek, hihihhi…. :mrgren:

    @ cK :
    ayoooo ke jakarta…kl naek kereta, gw jemput dah !!! cuman 100an meter dr rumah gw^^
    ke jakarta ??? mmmm…..ntar kl ada panggilan kerja, huehehehe

    @ danalingga :
    udah kaffah dan khatam ya???😆

    @ funkshit :
    ga bisa !!! pokoknya kamu harus traktir saya !!! di seturan- babarsari banyak tempat makan lho….aku mo cobain satu2 !!

    he??? tomatoes ????? maksut lo ????

  4. Ping-balik: blogger bekisar : laporan observasi (pt.one) « r e s t l e s s a n g e l

  5. Nothing seems to be easier than seeing someone whom you can help but not helping.
    I suggest we start giving it a try. Give love to the ones that need it.
    God will appreciate it.

  6. система правильного питания самая эффективная диетадиета при уратах в моческолько съедать каллорий в день чтобы похудетьдиета при ревматоизном артритеэфективная диета для мужчинворонеж врач-диетологпохудение при помощи лекарственных травкто посещал курсы для похудения хайруллина отзывысрочные диеты за неделюпохудеть диета легкий способ быстроштраф за лишний вес багажа на ждможно ли сидеть на диете во время кормления грудьюкак похудела после родов дженифер лопезкак принимать л-карнитин при диетесодержание книги легкий способ похудетьпохудеть на белковой-витаминной диетепрограмма клеточного питания гербалайф для снижения весадиетология при холецистэктомииантицеллюлитный комплекс апельсиновая коркакалассальное похудение звезд

Tinggalkan Balasan

