hhhh……….. (a woman’s heart)

kenapa tiap aku lagi sebel, merasa dirimu tdk ada ketika sdg ku butuhkan,

bukannya memahami perasaanku tp kamu malah balik marah dan sebel.

membuatku merasa bersalah.

sedih sekali rasanya, tidak dimengerti oleh sosok yg paling dekat olehku.

tahukah kamu, aku tidak menuntut kamu untuk menjemput dan mengantarku kemana-mana, tidak menuntutmu untuk menemaniku belanja apalgi memintamu untuk membelikan sepatu trend terbaru.

cukup, kau pahami diriku. bahwa aku suka sekali berbagi cerita dan perasaanku.

aku hanya ingin didengarkan. sebuah dekapan setelah itu, boleh lah menjadi hadiah -siapa yang tak senang dg hadiah ??-

Gusti, beri aku kekuatan untuk terus ikhlas dan istiqomah dalam mencintaimu.

24 thoughts on “hhhh……….. (a woman’s heart)

  1. walah pak perdana mentri langsung pertamax…

    wanita emang gak pernah nuntut kok cuma minta dimengerti…๐Ÿ˜€

    tp kadang minta dimengertinya rada maksa๐Ÿ˜†

  2. memang wanita itu ingin dimengerti. tapi susahnya, pemikiran pria dan wanita itu sama sekali berbeda. jadi masalah seperti inilah yang biasanya terjadi pada hubungan dua sejoli…๐Ÿ™„

  3. gurls……can you see the difference between man and woman here ???๐Ÿ˜‰

    simak komen 4 pria dan 1 perempuan di atas.
    hehehehe….jgn diambil hati, becanda aja. tp tergelitik juga, hbs lucu. jd inget bukunya john gray.

    @ anto :

    mau didekap to??? haus belaian ya??? NDAAAAL….. ???? GUN………???

    @ goop :

    bukan psikolog, tp psikochlox, hehehe.
    eh serius, lg butuh ‘dia’

    @ dobelden :

    wah menohok bgt….. ^^

    @ leksa :

    *ngasah golok*

    @ cK :

    oh sista…..come on,hug me…..
    huaaaaaaaaa…….

  4. mau didekap to??? haus belaian ya??? NDAAAALโ€ฆ.. ???? GUNโ€ฆโ€ฆโ€ฆ???

    Terkecuali habis wanita di bumi ini, pantang raga ini memeluk Anto!!

    Jadi teringat lagunya Julio Iglesias..
    “Wahai kekasih-kekasih.. yang pernah kupeluk.. ”
    *maksa*

  5. Hai Mba’ Mem yang restlessangel,
    Jangan minta sepatu tren terbaru kalo lagi sebel,
    Yang ujung2nya bikin kesel,
    just make it simple,

    mending minta tiket KA Bdg-Jogja PP alias dobel,
    Hehe, ntar di Bandung ta’ suguhin batagor yg tebel,
    ma…apa ya … jus apel?,
    Dijamin deh ngga nyesel,

  6. @ gun :

    kenapa ??? kamu masih cemburu ma kucingku, Yang???๐Ÿ˜‰

    @ pengki :

    *ngakak, sumpah ngakak, sampe kebelet pipis*

    @ sandal :

    ah yg benerrrrr ??? ^^

    @ detnot :

    waktu itu emang romantis abis, mas ;p

    @ rumahkayubekas :

    wah jangan iming2i gituh, akang^^

    @ ekowanz :

    jauh cari ilham, smp dibelain garuk2 sampah

    @ funkshit :

    bo….bo…BOYOOOOO !!!!!

    @ alle :

    lha kl cowo ??? gampang yah ??๐Ÿ˜•

    @ bodrox :

    hahahaha…… *kebelet pipis lg*

    @ felix :

    spicles…..ha, itu senjata andalanmu kl sama cewe2 ya ????? biar bs ngelaba ????

    @ MaNongAn :

    apa yg diamini ???
    oh iya, bener2, amin 509x…. ^^
    god bless u, child ^^

    @ annots :

    curahan hati perempuan yg lg HBL (haus belaian lelaki) :p

    @ fajarkucerah :

    ya, jgn ragu, jgn bimbang, krn 20 klien pertama dapatkan mug atau payung cantik…. cepat, krn persediann terbatas:mrgreen:

    @ nico :

    enak aja, lg berdarah2 gini, di suit2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s