ayuuuuk masak^^ (awas ga mutu)

ada sate ayam rica-rica a la Oom William Wongso…

ada jamur tiram goreng tepung bumbu yang renyah dan kl didlm mulut, perciiiis spt ayam….

pengen masak apa lagi ??? ayuk, masak, yang gampang2 aja dan dinikmati bareng2 sambil menyeruput sup buah ala sendiri ato fruit punch….

mmmmm…..nyam-nyam

** tembusan : http://metrotvnews.com/cookingadventure

10 thoughts on “ayuuuuk masak^^ (awas ga mutu)

  1. @ tony :
    😆 wasyeeeeeeeeeemmmmm😆
    iya, mungkin aja jd masakan ga mutu, tp mutu ga mutu tetep ueeenaaaak^^

    @ pyrrho :

    wah, dari bahan2 yang mas fer sebutkan, bisa jadi lebih dari sekedar mie instant loooo^^
    tambahkan daun ginseng, bawang bombai, ato bawang putih, bawang merah, jamur (merang ato tiram), nyam2….^^

    ah masak yg gampang2 aja nie, blm advance >_<
    yg udah diluar kepala (ngedaftar ni…) sekedar puding, minum2an (sup buah, es teler, punch), tumis2an, sup, oseng2, ca, tempe goreng, sambel bawang, sambel trasi, sambel tempe, (pokoke yg minimalis) dan masakan ga mutu hasil eksperimen😆
    mo nantangin ??😉
    sebenarnya masak itu gampang kok, kayak seni aja. asal ada resep, ya udah, selebihnya ngikutin insting aja^^

    @ dek pendi :

    hus !! ga usah ribut:mrgreen:

    @ cK :

    heeei, mo nyoba nasgor a la restelessangel ?? ^^
    td di tempat temen lg dapet resep risoles pake keju. kayaknya gampang. yg penting koleksi resep dulu^^
    hehehee

    @ almascatie :

    dulu di ambon, aku ga pernah lupa rasa sambel dabu2nya, rasa segar jeruk lemonnya dan pedasnya, waduuuuhhhhh *ngeces*
    *tiba2 laper juga*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s