kembali ke jalan yang lurus

alkisah, seorang guru sedang menyapu halaman perguruannya.

dia adalah guru yang sangat disegani karena ilmunya, juga kondang karena kealimannya.

suatu ketika, datang seorang gadis.

“Guru, aku ingin belajar.”

Sang Guru memandangnya. Gadis tersebut berbaju seksi, dengan memamerkan keindahan bahunya yang bulat dan lembut. Sepatu stiletto membuat kakinya tampak lebih jenjang. Tatto naga menghias betisย kiri nan mulus. Rambutnya diikat tinggi memamerkan anak-anak rambut halus di tengkuknya.

Sang Guru berpikir dan teringat dengan murid-muridnya yang datang kepadanya dengan busana serba tertutup. Malu bertatap mata dengan lain jenis. Sedangkan gadis ini menatap menantang tepat menghunjam matanya.

Sang Guru menghela nafas.

“Kamu ingin belajar apa ?”

“Aku ingin kembali ke jalan yang lurus.”

Matanya menatap tajam tetapi penuh kegelisahan. ” I wanna meet my peace soul, inside.”

20 thoughts on “kembali ke jalan yang lurus

  1. @ escoret :

    aku tersesat di jalan yg benar, bro…

    @ ario dipoyono :
    :mrgreen:

    @ cK :
    ๐Ÿ˜†
    waduuuh bs timbul gossip baru neh๐Ÿ˜†
    itu temen aku, dia dosen untar. sangat spiritual, dan aku sdg belajar pd-nya.

  2. itu temen aku, dia dosen untar. sangat spiritual, dan aku sdg belajar pd-nya.

    Belajar sama saya aja, Med…. nggak sangat spiritual tapi sangat idealis…๐Ÿ™‚

    ….dan saya masih berusaha menemukan jalan yang bengkok…

  3. @ zam :
    kowe ga nyadar ?? aku lg narsis cerita ttg diriku ?? deskripsi kan jelas bgt : seksi:mrgreen:
    *digebugi sekampung*

    @ funkshit :
    wooo sana, kramas dulu๐Ÿ˜†

    @ wedhouz :
    halah, kang, ga kok. malah saya je, pgn nyantrik di pondoknya kang wedhouz:mrgreen:

    @ pyrrho :
    aha….yg bener ?? ga nyesel dp murid bebal kayak saya ??^^

    @ gun lee :
    *ngakak koprol2 sampe turi*

    @ danalingga :
    kl sang guru nerima, bisa tjd pelanggaran kode etik ya ??๐Ÿ˜†

  4. ahaโ€ฆ.yg bener ?? ga nyesel dp murid bebal kayak saya ??^^

    Heh ? Sejak kapan anak psikologi bebal-bebal ? Setahu saya hampir semuanya manis-manis dan nurut-nurut aja kok….

    *dan saya yang sepertinya memecahkan rekor pertama sbg mahasiswa psiko yang “bebal”๐Ÿ˜†

  5. hahaha….itu kan yg mayoritas….
    yg satu ini anomali…:mrgreen:

    wah palagi di magister ini, udah terkenal di kalangan dosen, mahasiswi urakan, ngeyelan, bebal bgt deeeehhh ^^

    *aih ga percaya bang fer bebal* 0.O

  6. Ping-balik: Lupa Pada Lupa « f e r t o b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s