Miss Panty

Hukum alam adalah keseimbangan. Ada gelap, ada terang. Ada matahari, ada bulan. Yin dan Yang. Suami istri. Saling melengkapi. Begitu juga miss bra dan pasangan sejatinya, miss panty. Perempuan manapun, jika ingin tampil sempurna, tak akan lupa dengan miss Panty ini. Miss Bra bisa saja beristirahat sejenak alias tidak mendampingi miss Panty, tapi miss Panty hampir selalu ada di setiap kesempatan.

Seberapa pentingkah miss Panty untuk mendongkrak penampilan perempuan, sehingga mempesona setiap mata ?? Jawabnya, SANGAT PENTING, wahai Saudari-saudariku !!

Sayangnya, belum semua Saudariku menyadari betapa pentingnya untuk memperhatikan miss Panty ini, mentang-mentang ia tersembunyi.

Seperti contoh yang saya kemukakan di postingan sebelumnya, sekarang adalah eranya exhibisionis !! Show yourself !! Tapi alangkah memalukannya, jika dalam rangka exhibisionis itu, ternyata tidak ditunjang oleh dalaman yang mendukung !!

Berikut adalah peran penting miss Panty dalam mendukung penampilan kita :

  • Miss Panty dapat membentuk figur tubuh yang kurang sempurna menjadi lebih sempurna.
  • Miss Panty dapat menyembunyikan kelemahan tubuh kita dan menonjolkan kelebihannya.
  • Miss Panty membuat kita jauh lebih nyaman dan membuat kita bergerak bebas, dengan pemilihan miss Panty yang tepat tentu saja.

Ada beberapa jenis panty yang masing-masing sesuai untuk berbagai kesempatan. Jika ingin sempurna all out, luar dalam, selalu perhatikan baju apa yang kamu pakai hari ini, pakaian seperti apa, dan kenakan miss Panty yang sesuai.

Misal, pakaian model hipster atau low waist. Pakaian jenis ini, tentu saja paling cocok dengan miss Panty yang juga berpotongan low waist atau mini. Mini disini maksutnya adalah tidak melebihi tulang pinggul. Sehingga jika kita memamerkan pakaian low waist kita, si Panty tidak akan menongolkan diri dengan kentara. Its an original sin !!

If you want to show it off, all out !! Pilih renda-renda yang cantik dan terkesan feminin. Buang jauh-jauh semua kolor yang molor dan bergaya ibu-ibu di pasar itu. Its a very original sin !!! And disgusting, hehehe…:mrgreen:

Jika kita mengenakan celana ketat, skinny jeans, atau pencil skirt yang ketat membungkus panggul, pilih miss Panty yang dapat membentuk figur tubuh kita (bagi yang belum dikaruniai figur yang sempurna). Misal, miss Panty yang low waist (jika bawahan kita low waist) tapi yang membungkus bokong kita dengan sempurna. Jangan sampai, meninggalkan garis melintang miss Panty dari pakaian luar yang kita kenakan. Atau sekalian saja, kenakan g-string atau thong. Its cute and beautiful, show your figur. Dijamin tidak akan meninggalkan garis melintang di pakaian manapun, membuat bokong tampil apa adanya (jika masih kurang pede, pilih celana dari bahan yang mampu mengangkat dan mendukung tubuh Anda, misal jeans/denim yang bermutu baik).

Jika Anda mempunyai masalah dengan perut dan bokong yang mengendur, kenakan saja miss Panty model korset. Seketika masalah siluet tidak menjadi masalah. Tentu saja Anda tidak bisa mengenakan bawahan low waist, karena miss Panty model ini umumnya bergaris pinggang tinggi hingga ke pusar. Tapi tidak masalah kan, Anda masih bisa mengenakan dress terusan yang feminin atau pantalon yang elegan. Anda masih terlihat sempurna dan mempesona, tanpa harus membuat kelemahan Anda terlihat.

Mengenai pemilihan bahan, tentu saja pilih bahan yang paling nyaman. Untuk beberapa acara spesial, its fine, misal dengan silk, satin, lace/renda, transparan…Yang penting, apapun jika membuatmu merasa istimewa dan spesial, use it !!^^

Perhatikan juga dengan karet elastis. Pilih yang awet, tidak membuat gatal (kadang-kadang, beberapa material tidak cocok untuk kulit tertentu dan mengakibatkan reaksi gatal-gatal), dan tidak meninggalkan bekas karet yang tentu saja tidak indah. Karena itu, saran utama saya, mulai sekarang tinggalkan jauh-jauh model miss Panty yang old skool atau ibu-ibu banget itu. Mulailah bergenit-genit dan jatuh cinta dengan diri sendiri, puja tubuhmu dan manjakan dirimu dengan miss Panty yang indah-indah itu.

Hmmm….jika semua sempurna, last but not least adalah perawatan. Jangan sampai, hanya bisa membeli dan memakai tapi tidak bisa merawatnya. Karena miss Panty dan miss Bra sama-sama berjenis sensitif dan rapuh, tentu saja kita harus memperlakukannya dengan lembut. Cuci dengan lembut, jika dengan mesin cuci, lebih baik dengan mesin cuci front loading, akan jauh lebih awet.

Ok, thats it, gals. Be sexy and be pretty^^

Love yourself coz you deserve it !!

Berikut adalah contoh macam-macam panties. Dikutip dari katalog La Senza^^

Perhatikan, setiap outfit, mempunyai pasangan panty yang sesuai. Apalagi jika itu adalah gaun malam yang istimewa, jangan rusak penampilan dengan dalaman yang ala kadarnya.

Untuk pembaca yang bingung perbedaan antara thong dan g-string, bisa dicek disini. Ternyata serba-serbi dalaman pun tak kalah menariknya loh^^.

jennifer garnier dengan boythong yang nyaman dan sporty untuk penampilan kasual.

kelly rowland, dengan boyleg untuk melengkapi diva glam-nya.

cameron diaz, dengan panty bergaya brazilian yang cantik.

g-string pun oke juga buat jeans….

and she’s PERFECTO !!!

29 thoughts on “Miss Panty

  1. lo ga salah, masih ada model lain kan.
    xixixixixi….

    model yg gimana ya ?? mungkin mas ngodod bisa sertakan attachnya. mungkin maksutnya yg g-string untuk kaum pria ya ??πŸ˜†

  2. wah…saya suka beli panties yang diskonan…πŸ˜†

    waaaa…..sama sist, ga cuma panty tp juga bra-nya…lha lumayan beeng je, satu set yg harganya bisa 150an rebu diskon 70% kan lumejeeeennnn….πŸ˜†
    dijakarta srg ya, sale merk2 beken gt *ngiri*

  3. Hmmm…. Apapun modelnya…
    Saya tetep suka…πŸ˜€

    busyeettttt… *siap2* sudah ada lelaki yg terus terang mengaku suka pake panty cewe….OMIGOTTTT !!!

  4. Bahas punya cowo doms gyahahah *kabooor*

    wah krn saya ndak pernah pake cancut cowo, jadi ndak ada pengalaman di percancutcowo’an. nanti salah tulis kan berabe….:mrgreen:

  5. okey….

    mangstab.

    ijo2 buat mbak memeth.

    *ngelirik komen2 para pria* huehuehue

    ladies…..ini corner buat kita…kenapa pria2 itu malah bergerombol disini ??? *ga paham mode on*

  6. Ck ck ck…
    semakin kemari postingannya semakin…

    waduh aki………komen aki membuat saya tak enak hati….saya hanya ingin berbagi…..dengan semua saudari-saudari…….apa yg salah dengan hal ini ????:mrgreen: *sungkem sama aki*

  7. ah ini memang tidak mudah
    apakah sisi psikologi cewek ada hubunganya dengan Miss Panty?
    *ngga usah dijawab, mbak! ntar malah jadi psikologi banget, hihi*

    walah….mo memanjakan diri aja kok njelimet gitu ??:mrgreen:

  8. kalo menurut saya sih lebih penting isi dari panty tersebut, bayangkan jika pantynya udah mahal begitu dilepas ternyata bau karena keputihan atau apalah penyakit jenis lainnya. Intinya, perhatikan daerah rawan dan keseksian anda dengan perawatan teratur sehingga bisa membahagiakan suami dan diri sendiri.

    .::he509x::.

    yayalah………kl itu sih udah wajibbbbb…..utk jaga kebersihan dan jaga yang lain2 juga…..etapi, gimana dg kaum pria ??? sudahkah anda turut menjaga ‘adik’ anda ??? jangan egois dooooonggg…. *lho kok jadi marah2*:mrgreen:

  9. Yg low-rise slalu favorit. Gampang buat nyelipkan tangan; gampang kulepas…πŸ˜‰
    *kabur*

    woooowww…jensen…..u’re really are a very baaaad boyπŸ˜‰

  10. Maksud Aki,
    Semakin kemari,
    postingannya semakin nyeni,
    Hi hi hi,

    aih aki paling bisa, membuat orang lain berbunga-bunga, sama seperti yang biasa, aki bikin orang lain bahagia, lewat berbagi kasih dan ceria…:mrgreen:

  11. adakah sukarelawan pria untuk mencoba panty jenis boyleg dan boythong?? ga usa malu, uda jelas ada keterangan “boy”-nya kan?? jadi pria juga boleh ikutan make kan? hihihi ;P

    SETUJUUUH !!! SETUJUUUHHH !! SETUJUUUUUHHHH !!!! AUUUUU…. *serigalanya keluar* *siapin kamera* *hypersaliva*:mrgreen:

  12. woh …
    bagus inih postingannya! informatif ….πŸ˜€

    *nunggu bahasan versi cowok*

    nona…..ini kuserahkan kepadamu…..*sorongin zam yang dipita* dia masih meliar tyt:mrgreen:
    tp janga kau paksa dia ber boy thong dll ya *lirik nararya*

  13. beeeeeehhhh….
    lama ga blogging, langsung ketemu mb memeth yg waras [kata mereka lho mbak…kata merekaaa…]

    sip..sip..
    nice tips….
    tapi lebih ga nahan baca komen2 di miss bra maren yak..

    xixixi…

  14. Ping-balik: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Kutang untuk pria. Sebuah trend fashion barukah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s