restlessangel jadi caleg ????

beberapa hari yang lalu, pas mampir di jalan magelang 25, sempet ngobrol dengan aki-aki.

namanya juga aki-aki, jadi ngobrol ngalor ngidul ga jelas, udah gitu cara ngomong juga sudah tak terlalu jelas juga. tapi, tak apa. aki-aki ini butuh temen ngobrol. hingga, beliau tiba-tiba ngomong serius, “kamu sebagai S2, harusnya daftar jadi anggota DPR. negeri ini butuh orang seperti kamu, apalagi kamu wanita. jangan artis-artis dangdut itu, masak jadi anggota DPR, waaaa….bla3″

orang-orang di sekitar situ yang kebetulan mendengar pembicaraan kami, nyengir penuh arti. begitu juga, diriku, nyengir kecut.

katanya lagi, aku harus berjuang untuk mensejahterakan rakyat. jangan ikut-ikut golongan ekstrim kanan kiri. ” nasional, ya, yang nomer satu itu rakyat. kamu baik, masih bersih, punya prinsip, ayo, kamu harus berjuang, ga cuma cari duit saja, ” kata aki-aki ber etnis china itu.

aku lagi-lagi nyengir kuda. S2 ?? S2 dari hongkong ??

“politik itu kotor, Om, nanti saya nggak kuat, ” sanggahku.

” ah yang kotor kan orang-orang di dalamnya. politik masih diperlukan di negeri ini. kalo ga ada politik, mo ngatur negara, gimana coba ?? orang cina, emang biasanya dagang, ga terjun di politik. kalo ada, segelintir saja, ” ocehannya mulai ngelantur lagi. aku cuma cengar-cengir kuda.

” ya diamini saja, Om, kalo emang jalannya, pasti dimudahkan, ” kataku lagi.

” kamu dekati itu, Gusti Kanjeng. memang ga mudah, tapi bisa wes, ” dia masih mencoba meyakinaku dengan logat jawanya yang cukup medok.

dalam hatiku aku mulai mengkhayal. hohohoho….jadi caleg ?? siapa yang ga ngiler, dengan tunjangan bersih sebulan aja 45 jeti, belum yang lain-lain. hohoho… *ngiler*

hmhmhm….jadi inget, obrolan ngelantur beberapa waktu lalu di Jogja Kuliner Expo. Saat itu, melihat gunungan sampah, aku komen, “kalo aku jadi walikota, satu, aku larang itu penggunaan stereofoam eh styrofoam untuk kuliner. bahaya !! trus aku perbanyak taman kota, ijin mall aku stop, mulai mengelola sampah secara serius, blablabla…”

mulai deh, ngelantur.

tapi apa iya, kalo aku jadi caleg, ada yang milih ??

:mrgreen:

27 thoughts on “restlessangel jadi caleg ????

  1. Pertamax mahal.
    Saya akan nyoblos milih kamu kalo jadi caleg.

    betul, saya ndak ngurusi pertamax. tapi saya bakal ngresehin itu, pertamina, kalo perlu pertamina di audit untuk mempertanggungjawabkan kinerjanya, huehehehee…

    eh, pertamina mustinya udah di audit ya ?? dia kan statusnya PT ?? eh, iya ga tho ??

  2. Tanya : apa sih yang sudah dilakukan aki-aki itu untuk bangsa ini? hal paling kecil aja deh. Jangan-jangan dia juga cuma omdo. Niatnya baik sih, tapi dia sudah meneladani generasi muda seperti apa? *Loh, kok jadi sewot gini yak?!*

    lho iya nih, kenape non…nyantai non….:mrgreen:

    Sepertinya aki-aki itu memang sedang bicara dengan diri sendiri ya?

    kemungkinan juga, dia merasa di umurnya yang tak lagi panjang, ingin melihat indonesia berubah….

    Quote-nya Pak Roni Yuzirman : Words Can Inspire, Thoughts Can Provoke, But Only “Inspired Action” Brings You Closer To Your Dreams

    sip !! ^^

  3. mau ngelantur juga ah komen saya … kira2 kalo kita berdua mencalonkan diri jadi gubernur dan wakil gubernur… ada yang milih gak yah?

    siapa nih yg jd gubernur, siapa pula yg jadi wagub ?? *siap2 adegan jambak2an*:mrgreen:
    *elus2 rindu* ga mooongkeeeen lah, masak jambak2an huehehehe

  4. Aku suka lingkungan jika sampean mau jadi caleg saya yang pertama dukung… huwahahahaha..πŸ˜€
    maaf lama kunjung, met puasa …

    sip…sip…kalo saya jadi caleg, aseli, saya mo teken itu pemerintah untuk urus sampah dan hutan, biar bener. trus fauna flora harus bener2 dilindungi, hukum ditegakkan, huehehehe

  5. wahahahaha… kamu emang pinter ya met ngadepin aki-aki.. lha kok lama2 dipanggil OM… OM… hehehe…

    lha…saya kan cuma nyenengin orang lain…dia kan seneng dipanggil Om sama cewe cantik macam aku, dikiranya aku masih menganggapnya mudaπŸ˜†

    atau kamu nyindir giginya yang sudah OMpong ya met?

    *ngakak guling2*
    :mrgreen:

    btw kalo kamu jadi caleg, kaum blogger dengan senang hati akan nyoblos kamu kok meeeeettt…

    *lirik mbel*

    oh, mas mbel mau gituh, jd jubir alias juru bibir alias juru kampanye akyu, gituh ?? diposting di blognya gituh ?? pre paid ato harga temen ??:mrgreen:

  6. Memed jadi caleg??? Wah balik Jogja wae, biar bisa nyontreng kamu (kalau nyoblos, ntar digampar Pepeng lagi). Mau minta nomor peci, nomor sepatu apau nomor bra Med?

    nomor bra aja !! nomor bra aja !! secara saya kampanye pasti pake bra !!! *nyengir* *ga ada hubungane*:mrgreen:

  7. blogger pasti byk milih tuh…πŸ˜€

    lha kalo yg milih blogger aja, masih kurang dong, dukungan buat saya….berapa ratus ribu sih, blogger di indonesia ??:mrgreen: *secara, masyarakat endonesa masih blm terlalu ngeh internet*

    byk jalur sebenarnya berpastisipasi di masyarakat, jalur caleg salah satunya ajaπŸ˜€

    betuuuulll….. *salut utk mereka yg berani ber-idealis dengan pilihan yng tidak mudah ini…*

  8. perlu satgas, mbak?:mrgreen:
    biar ohm pp yang jadi ketuanya, hihi

    ooohhh….saya akan memasang citra yang menyejukkan, ramah, mesum dengan memasang pengawal cinta….di sekeliling saya, satgasnya pake baju serba pink dan biru pastel….cantik2….menebar senyum…menyapa hangat…. gimana ?? GIMANA ?? ciamik kagak ??:mrgreen:

  9. banyak yg salah kaprah tentang ranah politik jaman sekarang…

    jika ingin berkiprah,meng-abdi…maka pilihlah wakil rakyat…caleg tepatnya.
    ada juga pepatah,jika ingin kaya,sugih..banyak duit…jgn ikut politik.

    sek…sek…ada yg bikin binun…pilih wakil rakyat/caleg yg pigimane om ??

    eh,sekarang ada wacana….Wakil rakyat tidak akan di gaji lho….pie kui..???
    pure mengabdi…???

    ah, melihat kondisi, situasi, dan karakter para pejabat skrg, saya yakin, hal tsb hanya WACANA…. *masih bisa naik gaji neh, periode mendatang*:mrgreen:

    *pingin makan ayam betutu*

    lha, aku kok pengen swikee:mrgreen:

  10. tenang aja mbak… aku pasti milih… heheh..
    tapi ntar aku dapet apa kalo aku milih mbak? *kedip kedip* hohoho…πŸ˜€

    you got love, baby *dengan suara bariton yang empuk* *pinjem suaranya afgan*:mrgreen:

  11. klo kmu jd caleg kmu mo ngapain med? janjimu opo? be’e meyakinkan mengko aku tak ikut milih wkeekekekekke

    i can only promise you one thing, and its called LOVE, baby…. *masih dengan suara bariton nan empuk mendayu*:mrgreen:

  12. β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    restlessangel.wordpress.com:mrgreen:

  13. mbak kamu mau jadi caleg dari mana?

    saya maju dari papua ajahπŸ˜€

    sampe ketemu di senayan.

    *melamun MODE:ON*

    dari papua, dari jogjah, dari nusa tenggara, asalkan sudah berkumpul di senayan, hanya satu yg kita perjuangkan sista, RAKYAT !!! *berapi-api*:mrgreen:

  14. Partaimu gambar kepala kucing kembang telon dlm lingkaran med? Slogane ‘jangan beli kucing dlm karung’

    Vote memeth for menteri peternakan (baik ternak hewan atau pun ternak eh reproduksi manusia)

    *mesum*

  15. ikut nimbrung donk….
    gue M. SAID. S.Ag, Caleg DPR RI Dapil Gresik Lamongan dari PARTAI MATAHARI BANGSA ( PMB )
    yang pasti sebelum semua proses berlanjut…..kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT juga KEPENTINGAN PEMERINTAH yang benar2 bekerja menjalankan amanat RAKYAT, bukan kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ????
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin yang β€œpinter” tapi minteri

  16. # MUHAMMAD SAID. S.Ag
    # CALEG DPR RI PARTAI MATAHARI BANGSA (PMB) DAPIL GRESIK – LAMONGAN
    # Sebelum semua terjadi, mari kita sama2 introspeksi akan kekurangan dan keterbatasan kita masing2. Jangan pernah merasa paling pinter apalagi merasa paling benar sendiri. Segala sesuatu butuh penyelesaian yang arif dan memberikan solusi jitu dan “kepuasan” bagi semua. kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT dan benar2 bekerja
    menjalankan amanat RAKYAT, bukan untuk kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ???? zaman telah berubah. tantangan dan Issue global harus dapat kita jawab secara ilmiah. Mari kita bangkit !!!!!
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin
    yang β€œpinter” tapi minteri. Percayalah !!! masih ada jalan, jangan pernah menyerah sebelum bertarung dan jangan pernah skeptis banget dengan orang yang masih mau peduli dan punya niatan baik untuk berjuang ditengah2 morat-maritnya mental dan moralitas. Kalau semua ogah dan tidak peduli….justru ini akan menjadi kesempatan empuk bagi mereka yang memanfaatkan kesempatan.

Tinggalkan Balasan

