terimakasih kepadamu, hai, pria sexy ini…..

ya, gw telat bilang ‘thx’ kepadamu dan mengecup pipimu….

udah lama berlalu dr perisitwa itu.

kapan ya??? beberapa bulan yang lalu ???

pas gw mo keluar rumah, jalan. belum satu kilo dari rumah gw, di pertigaan stasiun tugu-kedaung / soto pak gareng. waktu itu sekitar jam 10an. lalu lintas padat.

dan, ya Allah, duh Gusti……

di tengah2 jalanan raya, gw lihat, seekor bayi kucing, mungkin penglihatan blm sempurna, tertatih-tatih di tengah jalan !!!!

GYAAAAAAAAAAAA !!!!!

Gw lgsg pinggirin boil, karena para pengguna jalan seperti udah membatu hatinya, melihat mahluk Tuhan tak berdaya. motor2 lewat aja dg santainya, palagi mobil. sementara bbrp puluh meter dr si bayi, gw liat ada bis kota.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

aduh, tau dong, gmn attitude para sopir bis itu ??? ambulans jerit2 di belakang mrk aja, dicuekin, palagi cuma kucing !!!!

KYAAAAAAAAAAAAAA KYAAAAAAAAAAAA

dan pas gw mo keluar mobil, e e ehhhh ada sesosok cowo, tiba2 nyeberang jalan, dan memungut bayi kucing itu, trus ditaruh di tempat aman.

ALHAMDULILLAH…………………..

GOD BLESS U, BOY……………………….

cowo itu menjadi sangat seksi di mata saya. dia sosok yg sgt penyayang. care. gentle.

(sepertinya dia mo beli soto pak gareng deh)

pada masa dimana kehidupan makin susah, sehingga empati seperti mati, bahkan nyawa manusia pun semakin murah, eh ternyata ADA HARAPAN.

TUHAN BERBICARA PADAKU KALO AKU GA BOLEH PUTUS HARAPAN DG DUNIA INI

boy…..where are you ??? boleh ku kecup pipimu, krn sudah menyelamatkan satu mahlukNya ????

**** eh ni foto bukan si bayi kucing di atas, ni foto bayi almarhum kucing gw yg super duper ganeng, PU !!!

dcp_4765.jpg

9 thoughts on “terimakasih kepadamu, hai, pria sexy ini…..

  1. wew…jarang tuh ada orang kayak gitu… ^^

    saya punya cita rasa sendiri terhadap orang yang berbuat seperti itu. pastilah orang tersebut berhati baik..😀

  2. @ rozenesia :
    pokoknya buat yg menyayangi binatang, peduli pd ibu bumi, care thd anak2 dan lansia terlantar deh !!!! mmmwuach mwuah mmmwuach!!!!

    @ funkshit :
    hoh ???? berarti……

    @ cK :
    ah ya, dan khsusnya buat cowo2 pecinta kucing. sexy bgt de….unik aja. soale kucing kan sepertinya identik dg femininitas, so cowo2 tsb ga malu2 mengakui punya sisi feminin dlm dirinya, which are LOVING AND CARING
    *wuets….subyektip bgt*
    wah iya…lg siap2 utk kecup funkshit…😦
    kl dia jd kodok, gimana ???

  3. tolong jangan bilangin sama yang punya blog ini yah.. kalo yang dulu nyelametin anak kucing itu saya …..:mrgreen:

    *nunggu dikecup, dengan muka memerah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s