membincang pantat

Pantat alias bokong.

Entah mengapa kalau menyebut kata-kata ini di perbincangan formal, kok kebanyakan didahului kata ‘maaf’. Apa karena letak yang dibelakang dan apa yang selama ini dia lakukan ??

Kasian sekali kamu, nak, menjadi sasaran perilaku diskriminasi hanya karena fungsi dan tempatmu:mrgreen:

Omong-omong pantat nih, beberapa sore yang lalu, dingin dan habis hujan di Jogja. Saat-saat yang selalu membuat lapar, sehingga mendaratlah saya ke warung kaki lima untuk membeli nasi goreng. Saya pesan ke mas-masnya yang masih terbilang muda itu, untuk dibungkus. Sembari menunggu, ealah, pandangan mata saya kok ya tertumbuk pada pemandangan tepat di depan mata, yaitu : bokongnya mas-mas itu.

Yang bikin saya berlama-lama memandangi pantatnya mas itu, karena, dibanding pantat kebanyakan pria (waaaa….ketahuan suka memandangi daerah situ….) bokongnya mas-mas ini kok padat sekali. Mlenuk, kata orang Jawa, bulat dan sekel. Sementara di sebelahnya, pemandangan yang sangat kontras, yaitu pantat asistennya. Tepos, tipis, kerontang, membuat jeans hipster nan kedodoran yang dipakaianya, terkesan seperti memang kebesaran.

Timbul tanya dalam hati, demi mendapati hal demikian. Seksikah pantat mas-mas yang mlenuk itu (pantatnya lho, yang mlenuk, bukan masnya) ?? Kalo iya, saya kok ga greng gimana gitu. Biasa aja. Mengapresiasi bentuknya, iya, tapi sebatas itu saja. Ndak ada yang lain yang neko-neko.

Malam ini, ketika gugling gambar yang bisa mendukung cerita saya, ternyata malah nemu hal lain lagi. Susah ternyata nyari gambar / foto pantat pria yang seksi, alias tampak belakang pria yang seksi. Ketika saya cari di bagian celana jeans, olala, ternyata yang ditonjolkan kebanyakan adalah perut six packs lelaki. Begitu juga dengan kata kunci man underwear. Yang ditonjolkan kebanyakan bagian depan, entah itu Calvin Klein sampe Si Unyil.

Saya kan jadi penasaran, emang bagian belakang pria itu ndak seksi apa ?? Kok beda perlakuannya dengan bagian belakang perempuan.

levis levis-phone1

*bandingkan kedua iklan Levi’s ini*

Sebenarnya, pantat itu apa dan bagaimana sih ??

Menurut Pakde, ternyata pantat itu isinya otot semua, malah merupakan otot terbesar di tubuh manusia. Istilah ilmiahnya adalah gluteus maximus.

Kabar baik bagi penderita bokong tepos, karena jikalau pantat isinya otot semua, maka menurut asas binaragawan, pantat bisa dilatih biar kencang dan membesar. Oh, oke, kalau di majalah-majalah perempuan, sering juga sih, diulas bagaimana caranya mendapatkan pantat seseksi J-Lo. Malah menurut dokter spesialis olahraga, ada latihan-latihan tertentu untuk membentuk bokong supaya kuat dan kencang.

Kembali ke cerita, tentang bokong mlenuk-nya mas-mas itu. Bagi saya pribadi sih, bagian dari tubuh lelaki yang seksi itu di bagian lengan, dada, dan mata. Jadi melihat bokong se-mlenuk apapun, kayaknya ga ngaruh deh. Tapi ternyata memang lebih menarik daripada pantat yang tipis bin tepos. Dan, karena pantat alias bokong sama bergunanya dengan bagian tubuh yang lain, tak selayaknya ia mendapat perlakuan yang berbeda. Betul tak ??:mrgreen:

20 thoughts on “membincang pantat

  1. baru baca. trus kelanjutane piye meth dengan pantat si mas nasi goreng itu? kalo tau pantatnya kalo amati pasti dia kesenangan. tapi meth, pantat yang sekel itu menandakan sering dilatih. maybe sering digerakk2an naik turun atau maju mundur.

    meong : bisa jadi sering dilatih, bisa jadi karunia alias mbakat, huehehe…

    pantat wanita kelihatan sexy kalo dari balik jeans yang ketat. begitu jeans itu dilepas, udah hilang sexynya! (jadi suuuuuuueeeeexxxxyyyyy!!!!!)

    meong : kalo pantat cowo itu seksi yg kayak mas-mas itu. tp aseli, aku ndak ada rasa. datar2 aja.

  2. bwweeeeeeeeeeeh…………

    saya dari ATPI* merasa tersinggung…….
    (asosiasi pantat tepos indonesia)

    ya boleh aja kalo liat2 pantat orang, namanya juga organ tubuh yang kasat mata…..

    tapi kalo komentarna begini apa tidak termasuk pelecehan seksual? ^^

    ya sudahlah, untung saja ce’ gw tidak lihat dari pantat saya yg cacad ini…..

    pria tidak dinilai dari organ tubuh, dan barang pribadinya……

    tapi dari hatinya yang besar dan tahan banting !

    EA ! hidup Pria !

    meong : welldone…anda sudah merasakan, sudah mengalami gimana rasanya menjadi seseorang yg dinilai hanya dari indrawi saja. gini juga kl perempuan dilihat berdasar boobs, butts, putih-hitam, bahkan bagian2 reproduksinya.

  3. bisa ndak doyan makan nasgornya tooooo kalo kelamaan liatin pantatnya…
    lo pake kacamata kuda aja deh, sempet2nya ngeliatin pantat2 tak berdosa itu dan dengan tega2nya membandingkannya dan kemudian dengan sadisme tinggi membantai mereka dengan bilang pantat tidak menarikπŸ˜‰

    meong : waaaa…..sadisme tinggi…kata2 itu khas elo banget, udah lama ga denger kata2 itu…πŸ˜†

  4. Semok kali ya…πŸ˜€
    Kat temen saya….πŸ˜€

    meong : berasa aneh ga sih, mendengar kata berikut ‘pria semok’πŸ˜†

  5. hehehe yang jelas aku lebih pd kalo pas pake celana kerja soale pantatku kan seksi

    wakakakak

    tapi aku akuin Tuhan memberikan nilai lebih kepantat (maaf) wanita karena sebagai salah satu daya tariknya

    meong : ah itu hanya perasaanmu saja….tubuh pria juga menarik…

  6. Nyang namanya bokong meskipun dilatih kayak apa, kalok ndak “bakat” dari “sono” nya, ya ndak bakalan mlenuk, Meth…

    Ituh masalah karuniya.
    Bayangin ajah, ndak semuwa cewe toketnya segede punyamu.

    Ya to ???

    meong : wah, saya malah ndak tau punyaku gede. hanjuk ngopo :p
    memang pilihan kata ‘mengencangkan dan membesarkan’, itu sengaja untuk mendramatisir dan memberi kesan mesumπŸ˜† tetapi kalo ada dokter spesialis olahraga memberi gerakan2 khusus daerah bokong, berarti shape-nya bisa diperbaiki bukan ?? ga harus mlenuk, tapi kencang.

    ***jadi inget Chika….*** πŸ˜†

    meong : ngapain chika dibawa-bawa ?? give her respect lah…

  7. ini judul bener2 nyenter ya? Pas buka, headline ini kyanya paling aneh. Ternyata bener, ngebahas soal pantat. Tapi kesian juga ya bagian tubuh ini. Kyanya paling ga enak klo jadi bahan diskusi. Kesian dirinya.

    meong : saatnya mengapresiasi sonyol alias bokong !!!

  8. punya lo kaleee meth yang item berkerak. hahahaha, jarang perawatan ya?

    meong : kan harusnya elo yg ngrawat. gimana sih, kabur aja. makan gaji buta lo yeee…

  9. gw kan cewe penyuka dada, bukan penyuka pantat. jadi kabur aja dah ma pantat item berkerakπŸ˜‰

    meong : masaoloooo…ini nih, buttsitter yg ga tanggungjawab…main ngeles aja…item berkerak krn lo kagak ngerawat…πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s