intermezzo : video klip Letto

udah tau dong, single-nya Letto yang lagi laris manis itu???

pasti juga udah nonton, vidklip-nya. sapa sih, bintang nya?? marsha timothy-kah ??

maap, kl cewek, aku ga perhatian, jd ya dimaklumi saja….

vidklip itu, aku lumayan suka. story-nya cukup catchy, bikin penasaran seperti apa akhirnya, jadinya nonton sampe akhir. buat aku, jalan ceritanya cukup bagus dan lumayan beda dengan vidklip sejenis. maksudnya, agak jarang bukan, konsep time-travel dalam per video klip-an endonesa walo dalam jagad scci-fi movie hllywood, sama sekali bukan hal yang baru.

yang membuatku tertarik adl karakter si perempuan, yg kemudian jadi pacarnya sapa tuh, vokalisnya Letto, si Noe. awalnya, dia adalah pacar orang yang di sio-sio, mengalami kekerasan dalam pacaran, tetapi tetap bertahan dalam hubungannya hingga sampai ketika ketemu mas Noe. mas Noe yang lembut, tenu saja sangat berbeda dengan pacarnya yang terdahulu, dan mbak ini kasmaran selangit.

keadaan berubah ketika Noe meninggalkannya, entah kenapa (aku rodo ga mudeng, soale selalu kelewatan. Noe itu mati ato cuma minggat aja to). si mbak yang mendapat kesempatan untuk menemui Noe di masa sebelum mereka berjumpa, berniat untuk ‘membunuh’nya supaya dia tak perlu lagi merasa sakit hati dan terluka kala ditinggalkan.

saat itulah aku mikir, nih cewek labil banget sih. sebegitunya dia, butuh orang lain untuk bahagia. bahkan dia sempet ga menghargai diri sendiri, hanya agar dicintai. sangat labil dan rentan. cewek-cewek tipe kayak gini nih, kalo ada masalah apalagi dengan pacarnya / suaminya, persoalannya bisa panjanggggg dan lamaaaaaa (hehehe, nge-judge tuh). bayangkan, dia butuh orang lain untuk merasa berharga, untuk merasa bahagia !!! gimme a break !!!

tapi…..cewek itu dimaafkan dan dimaklumi….

sepertinya  karena faktor kecantikannya.

coba kalo secara fisik kayak Ade Juwita ato seperti bencong2 yang sering ngamen di deket pertigaan Babarsari. horotoyoh, hayo, lelaki-lelaki, masih maukah kau menerimanya dengan sukacita ????

“aku membutuhkanmu, mas….aku gak bisa hidup tanpa kamu…kalo kamu ninggalin aku, aku pasti sangat menderita…..kalo kamu ga ada di sisiku, aku pasti masih pake narkoba….” *dengan mimik memelas, bercucuran air mata, ngglesot memeluk kaki lakinya*     *jangan bayangkan tampang Cinta Laura, yang ada adalah sosok Ade Juwita ato Ivan Gunawan*

** yah errr…..soal fisik begini, sebenarnya juga terjadi secara sebaliknya. seperti ada dosen di kampus, yg cenderung mengesalkan krn kata-katanya pedas, arogan, tapi…..aku selalu ada maaf untuknya, karena dia ganteng banget !!!! gila sumpah, guanteng bangeeeet^^

18 thoughts on “intermezzo : video klip Letto

  1. Yaelah, cantik/ganteng lagi nyang jadi ukuran😕 Saya kok jadi mikir, apakah saya termasuk golongan orang sesat atau kaum non-konformis ketika dihadapkan pada kenyataan kalau banyak yg melihat “anu-nya” seseorang itu dari kecakapan fisiknya ya ?😉

    Videoklipnya Letto itu sepertinya cinta berujung dendam/benci, ya ? Sampai mengucapkan sumpah kalau “jika aku bertemu denganmu, aku akan membunuhmu. Dan keinginanku akhirnya terpenuhi”.

    Tapi alasan si cowok yg rada aneh, “maaf jika aku harus pergi, bukan untuk meninggalkanmu, tapi terlepas darimu”. Masih nggak nyambung dengan alasan seperti ini. Sok mistery malah jadi misery.🙂

    Tapi videoklipnya lumayan bagus, terlepas dari cakepnya si Marsha Timothy atau jeleknya si Noe:mrgreen:

    wakakakakak…

  2. oooh..itu lagunya letto ya? *baru tau*

    saya sering dengerin di radio, tapi nggak tau siapa yang nyanyi. begitu coba gugling, ternyata itu lagunya letto…😆 😆

    btw menurut saya setelah melihat videonya, tampaknya si noe itu kena penyakit yang kurang lebih memperpendek umurnya. dan sebelum dia mati, dia bikin surat perpisahan, tapi nggak mengungkapkan kenapa dia pergi. setidaknya biar di hati perempuan itu sosok noe tetap hidup. ini opini saya lhoo..😀

  3. gw dah nanya lgs ma mas noe: he said::
    noegeese
    Warga

    Tulisan: 20

    Re: artikel pembuatan video klip letto permintaan hati, konsep ceritanya
    « Jawab #2 : 10 Jan 2008, 10:17:09 »

    ——————————————————————————–
    Ini alur ceritanya memang ngga linear.

    dimulai dengan cewe yang mau bakar seorang cowo hidup2.
    setelah itu semuanya flashforward.

    cowo-cewe ketemu dilorog, kemudian membangun hubungan sampai mau kawin.
    si cowo tiba-tiba ngilang. si cewe sakit ati setengah mati.
    ga tau kalo sebenernya cowonya dah mau mati.
    si cowo lebih milih ninggalin kenangan ketika hidup daripada kenangan dia mati.

    si cewe saking frustasinya berdoa kembali ke masa lalu dimasa sebelum mereka pernah ketemu.

    nah doanya dikabulkan, ketemu ketika si Cowo lagi di cafe nulis2.

    mau dibakarlah tuh cowo sekalian biar ga ada kisah cinta dan cewenya sakit ati.

    ….
    si cowo got the message.
    si cewe ngga physically going back, just her thought.

    trus banyak tafsiran yang lain…
    Well done buat klipnya,,,,

    Bagus,,,,
    Gw suka warna MERAH yang ada. Nunjukkin rasa CINTA dan MARAH.

    Tapi yah,,,,
    Gw gak begitu suka si cewek yang berusaha untuk tidak mengalami rasa sakit karena ditinggalkan si cowok dengan mengubah masa lalu.
    Si cewek pengen ngerubah masa depannya dengan membunuh si cowo, sebelum pertemuan pertema mereka terjadi.

    Yah,,,
    Gw sih ga pernah ngerasain sakitnya ditinggalin orang. Intinya gw ga bisa berempati dengan perasaan si cewek.
    so buat tafsiran yyang lebih banyak lagi biar seru…

  4. yup, videoklipnya emang bagus, lagunya juga, beatnya pas jadi dengernya enak. Awalnya juga rada bingung ngeliat alur klipnya, tapi justru itu yang bikin bagus. Sayangnya memang kurang mampu memvisualisasikan fast forwardnya kepada penonton, jadi bikin bingung

    salam kenal

  5. noe di video klip permintaan hati seorang intel ya ??????
    harus pergi bertugas ke tempat lain,dan bertaruh dengan nyawa.
    sang cewek terpaksa harus ditinggalkan,dan harus dilupakan,agar tidak menjadi beban seorang intel yang bertaruh nyawa di medan perang.
    betul apa nggak tebakan saya ????????
    betul ?horeeeeeee
    seratus untuk saya,limpul untuk kamu semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s